Sabtu, 26 Januari 2013

I Love U

Assalamualaikum

Apa kabar kawan? (Menyapa again )

Hari ini aku ingin curhaaaaaaaaaatt , boleh ya? hehehe
Tau ga kawan? (Ga tau lah kan belum ngasih tau hahaha )
Nih aku kasih tau ya . . . (Penting gitu? Ga sih  )
Aku punya seorang pacar yang baik hati , baiknya ga ketulungan. Aku sayyaaaaaaaaaaaaaaaaaanng banget sama dia . Aku selalu merindukan senyumnya, candanya, tawanya, manjanya, semua yang dari dia aku rinduuuuu . Rindu setengah mati (udah kaya judul lagu D'masiv aja ) deh pokoknya. Dia tak akan tergantikan oleh siapapun . Aku yakin jika suatu saat nanti aku bisa selalu bersama-sama dengannya dan tak kan terpisahkan (PD mah). Emang sih aku PD (tapi ga kePDan juga kali ), karna dengan keyakinan itu semua bisa terwujud, bukan begitu kawan? hehe

Hati ini pun aku kangeeeeeeeeeeeeeeenn berat sama dia, kapan ya kita bisa ketemu lagi? Eh nanti siang kan ketemu, tapi kalau ga ada halangan. Semoga aja ga ada halangan. Aamiin

Setiap aku ketemu dengannya, aku selalu ingin bilang "I Love U aynk", tapi ga bisa diucapin dengan lancar, karna selalu deg2an kalau pengen ngomong, jadinya malah ga bisa keluar tuh kata2.
Tapi yang jelas tanpa aku bilang I Love U pun dia udah tau kalau aku mencintainya. Hehehe

Beruntung bagiku memiliki kekasih hati seperti dia. Dia adalah bagian dari hidupku. Tanpanya hidupku hampa. Terima kasih aynk, kau udah memberikan warna yang paling indah di dalam hidupku selain orang tuaku
Aku tak akan sia-siakan kamu, karena aku. . . aku sayang kamu

I LOVE U. . .


Wassalamualaikum kawan  

Tidak ada komentar: